Cara Menambahkan Quick Access Toolbar di MS Word


Cara Menambahkan Quick Access Toolbar di MS Word

jejak tutorial

Semangat pagi buat teman-teman jejak-tutorial.com semoga tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya di dunia nyata hehe. Sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara menambahkan menu tab di MS Word nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menambahkan quick access toolbar atau tool akses cepat di MS Word.

Quick access toolbar merupakan tool-tool yang berada di atas menu tab biasanya secara default diisi oleh tool save/simpan, undo, dan redo. Untuk tutorial kali ini sama persis seperti tutorial sebelumnya yaitu menambahkan menu bar di MS Word cuma beda di menu pilihan nya saja di kotak dialog pop up.

Oke langsung saja ikuti tutorial berikut ini untuk menambahkan quick access toolbar di MS Word :

  • Buka Microsoft Word teman-teman disini saya masih menggunakan versi 2016
  • Klik menu File > Option
  • Klik menu Quick Access Toolbar kemudian pilih tool yang ingin di masukkan ke dalam quick access toolbar disini saya memasukkan tool copy dan cut, selanjutnya klik tombol Add >>.
jejak tutorial

  • Maka tool akan berpindah ke daftar menu quick access toolbar kemudian klik OK.
jejak tutorial

  • Selesai, tool copy dan cut akan muncul di atas menu tab menjadi quick access toolbar di MS Word.
jejak tutorial

Itulah tutorial singkat kita pada kesempatan kali mengenai cara menambahkan quick access toolbar di MS Word ini jika teman-teman ada yang ingin ditanyankan silahkan berkomentar di bawah postingan atau hubungi langsung lewat contact us di menu navigasi nanti akan di jawab via email.

Sebelum teman-teman menutup artikel ini jangan lupa ya untuk di share dengan teman-teman yang lain biar tidak ketinggalan tutorial-tutorial menarik lainnya.

Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Quick Access Toolbar di MS Word"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Sopan. Terima Kasih