Cara Menyisipkan Dokumen Ke Dokumen Lain Di MS Word


Cara Menyisipkan Dokumen Ke Dokumen Lain Di MS Word

jejak tutorial

Alhamdulillah teman-teman pada kesempatan kali ini bertemu lagi dengan kita di blog jejak-tutorial.com yang mana pada kali ini kita akan membahas sebuah tutorial sesuai dengan judul kita yaitu bagaimana cara menyisipkan dokumen ke dokumen lain di MS Word.

Baca Juga :Cara Menambahkan Watermark Pada Halaman Microsoft Word

Tutorial yang digunakan untuk menyisipkan dokumen ke dokumen lain di MS Word sama halnya seperti tutorial menambahkan sebuah hyperlink yang beda hanya object yang disisipkan. Objek atau file yang akan disisipkan ke dokumen lain adalah file seperti file word, file txt, file xml, dan lain-lain. Biasanya dokumen yang disisipkan berisikan file-file tutorial atau langkah-langkah.

Baca Juga :Cara Membuat Garis Ganda (Double Line) KOP Surat di Microsoft Word

Untuk memulai tutorial kita pada kesempatan kali ini teman-teman terlebih dahulu harus memiliki file yang akan di sisipkan, jika sudah langsung saja kita ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka file word teman-teman, kemudian arahkan kursor di tempat yang kosong untuk menempatkan file dokumen yang akan disisipkan, selanjutnya pada tab menu klik Insert
jejak tutorial

  • Pada grup Text klik Object > Text From File
jejak tutorial

  • Pilih file yang akan disisipkan kemudian klik Insert
jejak tutorial
  • Maka file yang akan sisipkan akan masuk ke dokumen yang kita kerjakan. Selesai
jejak tutorial

Demikian tutorial yang dapat kita bahas pada kesempatan kali ini jika teman-teman ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah postingan ini atau langsung hubungi melalui link contact us yang tersedia di menu navigasi atas.

Baca Juga :Cara Menghitung Jumlah Kata dan Karakter di Microsoft Word

Sebelum teman-teman menutup artikel ini jangan lupa share ke teman-teman kita yang lain ya supaya tidak ketinggalan tutorial-tutorial menarik lainnya.

Terima Kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Cara Menyisipkan Dokumen Ke Dokumen Lain Di MS Word"

Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Sopan. Terima Kasih